Action Research for New Teachers : Evidence-Based Evaluation of Practice

item thumbnail
Judul
: Action Research for New Teachers : Evidence-Based Evaluation of Practice
Pengarang
: Forster, Colin Eperjesi, Rachel
Penerbit
: Sage Publications
Kota Terbit
: Los Angeles
Tahun Terbit
: 2016
No. Panggil
: 370.72 FOR a
Edisi
: -
ISBN
: 978-1-47393-944-8
Klasifikasi
: 370.72 FOR a
Kolasi
: vi; 170 hal.; ilus.; ind.; 24 cm.
Bahasa
: English
Lokasi
: Perpustakaan Pusat

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
380140-000186181176 370.72 FOR a UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000186180379 370.72 FOR a UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000186180385 370.72 FOR a UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000186180383 370.72 FOR a UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA